Wednesday, April 27, 2011

TUGAS KELOMPOK BARIS KE 4

NAMA KELOMPOK :
1. FIKAM AINURAFIK (224408050)
2. JAJANG NURJAMAN (224408089)
3. AMRIN HAKIM (224408104)
4. FADLIA MUSLIHA (224408118)
5. FISIKAWATY NAWANGSARI (224408030)
6. NURHAYATI (224408137)
7. ALIAH ARITA (224408091)
8. RIZKI OKTAVIANI PUTRI (224408124)
9. NUR FITRIANTI (224408131)
10. PRIZKY NUZURRUDIANA (224408102)
11. TAUFIK KUSUMANTO (224408008)
KELAS : ZM08


PETA KEPUASAN
  
5 Dimensi Dan 22 Atribut Pengukuran Dalam Metode Service Quality

Dimensi
No.
Atribut Kriteria Distribusi/Transportasi
Tangible
1
Apakah DHL mempunyai jumlah armada yang cukup untuk memenuhi permintaan pelanggan?
2
Apakah DHL mempunyai sistem maintenance yang baik untuk semua jumlah armadanya?
3
Apakah DHL sudah menggunakan semua armadanya dengan optimal serta efektif dan efisien?
4
Apakah DHL mempunyai armada yang dapat menjamin keamanan barang sampai ke tempat tujuan dan yang layak di gunakan?
Reliability
5
Apakah DHL mampu mendistribusikan barang atau jasa sampai ke daerah terpencil?
6
Apakah DHL mempunyai produk andalan yang memuaskan pelanggan?
7
Apakah DHL mampu bersaing dengan perusahaan lain?
8
Apakah DHL memiliki brand yang baik?
9
Apakah DHL mempunyai karyawan yang terampil?
Responsiveness
10
Apakah DHL mampu menyalurkan barang dengan tepat waktu?
11
Apakah DHL memiliki daya tanggap yang cepat dan akurat?
12
Apakah DHL mempunyai sistem prosedur yang baik dan teratur untuk mendukung kelancaran proses penanganan kargo ekspor?
13
Apakah DHL mempunyai kerjasama yang baik antara departemen kargo ekspor dengan departemen lain yang berkaitan dengan penanganan kargo ekspor?
Assurance
14
Apakah DHL dapat mengirimkan barang dengan aman?
15
Apakah DHL mempunyai petugas kargo ahli dalam menangani kargo ekspor pada saat unloading hingga storage di gudang?
16
Apakah DHL mempunyai gudang kargo yang memiliki fasilitas dan  peralatan lengkap serta terjaga dengan baik?
17
Apakah DHL memiliki  petugas kargo yang tanggap dalam melakukan pekerjaan menghandling kargo ekspor sesuai impor yang ada?
Empathy
18
Apakah DHL memahami kebutuhan pelanggan?
19
Apakah DHL dapat mengatasi keluhan pelanggan dengan baik?
20
Apakah DHL mempunyai komunikasi yang efektif dengan eksportir terjalin dengan baik?
21
Apakah DHL memiliki motivasi untuk meningkatkan kinerja karyawan dalam penanganan kargo sudah sesuai?
22
Apakah DHL memelihara hubungan baik dengan pelanggan secara perorangan?



TOTAL GAP


No comments:

Post a Comment