Monday, March 21, 2011

gebbii sundari hutami (224408018) zm 08 tugas2

Kepuasan pelanggan

menurut Philip Kotler mengatakan bahwa kepuasan konsumen adalah hasil yang dirasakan oleh pembeli yang mengalami kinerja sebuah perusahaan yang sesuai dengan harapannya. Konsumen merasa puas kalau harapan mereka terpenuhi dan merasa sangat gembira jika harapan mereka terlampaui. Konsumen yang puas cenderung tetap loyal lebih lama, membeli lebih banyak, kurang peka terhadap perubahan harga dan pembicaraannya menguntungkan perusahaan
http://qory-qorycahyapuspita.blogspot.com/

kepuasan pelanggan merupakan suatu perasaan atau penilaian emosional dari pelanggan atas penggunaan suatu produk barang atau jasa dimana harapan dan kebutuhan mereka terpenuhi.
http://rentalsys.blogspot.com/

kepuasan pelanggan merupakan evaluasi purnabeli di mana alternatif yang dipilih sekurang-kurangnya memberikan hasil yang sama atau melampaui harapan pelanggan, sedangkan ketidakpuasan timbul apabila hasil yang diperoleh tidak memenuhi harapan pelanggan. Sedangkan ahli pemasaran Kotler (1994) memberikan definisi bahwa kepuasan pelanggan adalah tingkatan perasaaan seseorang setelah membandingkan kinerja yang ia rasakan dengan harapannya.
http://ibnudblog.blogspot.com

“kepuasan konsumen adalah hasil yang dirasakan oleh pembeli yang mengalami kinerja sebuah perusahaan yang sesuai dengan harapan dan kebutuhannya.”


Pengertian standar


Standar, atau lengkapnya standar teknis, adalah suatu norma atau persyaratan yang biasanya berupa suatu dokumen formal yang menciptakan kriteria, metode, proses, dan praktik rekayasa atau teknis yang seragam. Suatu standar dapat pula berupa suatu artefak atau perangkat formal lain yang digunakan untuk kalibrasi.

http://id.wikipedia.org


Pengertian Standar

Standar adalah kesepakatan-kesepakatan yang telah didokumentasikan yang di dalamnya terdiri antara lain mengenai spesifikasi-spesifikasi teknis atau kriteria-kriteria yang akurat yang digunakan sebagai peraturan, petunjuk, atau definisi-definisi tertentu untuk menjamin suatu barang, produk, proses, atau jasa sesuai dengan yang telah dinyatakan.
http://www.dephut.go.id

Menurut Lawrence L. Bethel et.al standar adalah suatunkriteria yang penting atas ukuran, kualitas, penyelenggaraan, pelaksanaan, yang tebentuk oleh kebiasaaan, kesepakatan atau kewenwgan yang dipakai sebagai pedoman/pembakuan dalam memperbandingkan dalam jangka waktu tertentu.
http://nhoem2.wordpress.com/

“ Standar adalah suatu norma atau persyaratan yang biasanya berupa suatu dokumen formal yang dipakai sebagai pedoman/pembakuan dalam memperbandingkan dalam jangka waktu tertentu.”

Pengetian iso 14001

ISO 14001:2004adalah sistem manajemen yang dinamis, dimana dapat diterapkan bersama system manajemen mutu ISO 9001dan dapat disesuaikan dengan dengan perubahan organisasi dan industri, perubahan peraturan / perundangan yang berlaku maupun perubahan ilmu dan teknologi.
http://zicoe.com/

ISO 14000 termasuk dalam ISO, khususnya 14001 yang merupakan set dari standar yang digunakan oleh organisasi untuk merancang dan mengimplementasikan sistem manajemen lingkungan yang efektif. Standar lainnya yang disertakan adalah seri ISO 14004, yang menyediakan pedoman tambahan untuk sistem manajemen lingkungan, dan standar khusus lebih berkaitan dengan aspek-aspek tertentu dari manajemen lingkungan. Tujuan utama dari seri ISO 14000 standar adalah "untuk mempromosikan manajemen lingkungan organisasi lebih efektif dan efisien dan untuk menyediakan alat yang berguna dan bermanfaat - yaitu biaya yang efektif, fleksibel dan berdasarkan sistem dan mencerminkan organisasi terbaik dan praktik terbaik organisasi tersedia untuk reunióninterpretar dan mengkomunikasikan informasi yang relevan dengan lingkungan "
www.wikipedia.com

ISO 14001:2004 menetapkan persyaratan untuk sistem manajemen lingkungan untuk memungkinkan organisasi untuk mengembangkan dan menerapkan kebijakan dan tujuan yang memperhitungkan persyaratan hukum dan persyaratan lainnya yang diikuti organisasi, dan informasi tentang aspek lingkungan yang signifikan. Ini berlaku untuk aspek lingkungan yang diidentifikasi oleh organisasi sebagai aspek yang dapat mengontrol dan mereka yang dapat mempen garuhi. Dia tidak menetapkan kriteria kinerja lingkungan.

http://www.iso.org

“ ISO 14001 adalah standar yang digunakan oleh organisasi untuk merancang dan mengimplementasikan sistem manajemen lingkungan yang efektif, yang memperhitungkan persyaratan hukum dan persyaratan lainnya yang diikuti organisasi, dan informasi tentang aspek lingkungan yang signifikan.”

No comments:

Post a Comment